oleh

Polres Bukittinggi Amankan Rapat Pleno KPU Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih

Metrobatam.com, Bukittinggi – Polres Bukittinggi lakukan pengamanan pada Kegiatan Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Bukittinggi dalam rangka Penetapan Calon Terpilih Wali Kota dan Wakil Wali kota Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2020. Pada hari Sabtu, (23/01/21).

Rapat yang berlangsung di gedung Balai Sidang Bung Hatta Kota Bukittinggi tersebut mendapatkan pengamanan oleh Personil Gabungan Polres Bukittinggi, Kodim 0304/Agam, Sat Pol PP dan Dishub Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane S. Sos mengatakan. kegiatan pengamanan rapat pleno KPU tersebut melibatkan sebanyak Enam Puluh personil Polres Bukittinggi, serta personil TNI dari Kodim 0304/Agam, Sat Pol PP dan Dishub Kota Bukittinggi masing-masing sepuluh Personil.

“Kegiatan rapat yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut dapat berlangsung dalam keadaan aman dan tertib tanpa ada halangan dan hambatan berarti,” pungkas Kompol Partahian Pane S. Sos. (basa/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed