oleh

Prestasi Gemilang kembali Diukir Satreskrim Polres Bukittinggi

Metrobatam.com, Bukittinggi – Bertempat di Ruang Rapat Hoegeng Mapolda Sumbar Jumat (29/01/21). Rapat koordinasi Evaluasi penyelesaian perkara Tahun 2020 se jajaran Polda Sumbar diadakan.

Rapat yang dipimpin Kapolda Sumbar Irjen. Pol Drs. Toni Harmanto, M.H dihadiri oleh Dirreskrimum dan Dirreskrimsus Polda Sumbar, Bagsidik Kemenkumham Sumbar serta seluruh Kasat Reskim se jajaran Polda Sumbar.

Dalam kesempatan kali ini Kapolda Sumbar juga menyerahkan penghargaan kepada Personil berprestasi dan Satuan Reskrim pada tingkat Polres se jajaran Polda Sumbar.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP. Chairul Amri Nasution, S.I.K mengatakan dalam penyerahan perhargaan tersebut Satuan Reskrim Polres Bukittinggi mendapat peringkat 1 dalam hal penyelesaian perkara (Selra) pada tahun 2020.

“Penyelesaian perkara secara kuantitatif se Polda Sumbar, Polres Bukittinggi rangking 1 dengan persentase 149%, dengan rincian Laporan yang Sat Reskrim terima selama 2020 sebanyak 434 laporan penyelesaian 645 laporan yang di selesaikan,” pungkas AKP Chairul Amri.”

Selain penghargaan dalam penyelesaian perkara, satu orang penyidik pembatu kita atas nama Aipda Evanaldi, S.H (Kanit I Pidum Sat Reskrim Polres Bukittinggi) juga menerima penghargaan dari Bapak Kapolda Sumbar, Terbaik 2,” ungkap AKP Chairul.

“Dalam kategori Dedikasi dan Kontribusi sebagai personil Polres ynag menyelesaikan perkara terbanyak pada tahun 2020,” pungkas Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP. Chairul Amri Nasution, S.I.K.

(Basa/Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed