TRC PKS Salurkan Bantuan Kasur untuk Korban Terdampak Banjir di Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Tim reaksi cepat PKS (TRC PKS) Tanjungpinang membagikan kasur untuk korban terdampak banjir di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Selasa (05/01/2021) dari sore hingga larut malam.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua Tim Reaksi Cepat PKS Tanjungpinang Sugianto kepada wartawan didampingi Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati.

“Hari kelima kita menyalurkan bantuan kasur hasil donasi dari dermawan Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau kasur didistribusikan dari sore hingga malam,” kata Sugianto.

Ada puluhan kasur dan TRC PKS menargetkan minimal 50 persen kasur didistribusikan dari korban terdampak banjir di Kota Tanjungpinang yang dilansir data nya oleh BPBD mencapai 3000 an lebih.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah berbagai bantuan datang terus di kantor PKS Tanjungpinang, baik yang sifatnya tunai maupun non tunai dalam bentuk barang seperti selimut, karpet dan kasur, untuk kasur memang sangat diperlukan warga terdampak untuk istirahat malam hari,” timpal Ismiyati Ketua DPD PKS Tanjungpinang yang juga merupakan Anggota Komisi III DPRD Tanjungpinang.

Selain itu, TRC PKS Tanjungpinang juga membuka peluang bagi seluruh masyarakat yang ingin membantu baik tenaga maupun dalam bentuk donasi atau uang tunai.

Bantuan atau urunan rakyat yang sifatnya tunai bisa disalurkan ke rekening DPD PKS Tanjungpinang 4510007272 Bank Muamalat An DPD PKS Tanjungpinang konfirmasi donasi 0822 8424 7213.

Salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan mengucapkan terimaksih atas bantuan kasur tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan bantuan kasur ini, ini memang sangat kami butuhkan, semoga dermawan yang mendonasikan uangnya rezekinya berkah,” ujar warga perumahan yang enggan namanya disebutkan. (Bdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *