Warga Geger Penemuan Jasad Tanpa Identitas di IV Angkek Candung

Metrobatam.com, Agam – Masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di warung kosong samping Kantor Satpol PP Perwakilan Kabupaten Agam di jorong Koto Hilalang, nagari Lambah, Agam, Sumbar. Pada hari Minggu (31/01/21) pukul 13.30 WIB.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Apri (20). Ketika saya  menghidupkan lampu bengkel tempat ia bekerja yang arus listrik berasal dari warung depan lokasi dimana mayat tanpa identitas itu ditemukan, betapa terkejutnya saksi sesampai di warung depan melihat sesosok mayat menggunakan baju kaos biru lengan pendek dan tanpa celana yang telah dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Mendapati hal tersebut Apri langsung melaporkan kepada juragan tempat dia bekerja serta melapor ke Polsek IV Angkek Candung Polres Bukittinggi.

Kapolsek IV. Angkek Candung AKP Purwanta, S.H menerima laporan terkait penemuan mayat tersebut langsung mendatangi TKP dan bersama Tim Inafis Polres Bukittinggi dan  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Setelah personil melakukan olah TKP pada mayat laki-laki tersebut tidak ditemukan indentitas apapun,” ujar Kapolsek.

“Mayat pada saat ditemukan menggunakan baju kaos biru lengan pendek dan tanpa celana yang telah dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap. Pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang AKP. Purwanta.

“Untuk selanjutnya jenazah kita bawa ke RSAM Kota Bukittinggi untuk dilakukan Visum,” ungkapnya.

“Kami informasikan kepada masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga agar dapat mendatangi RSAM Kota Bukittinggi atau dapat melaporkan kepada kami Polsek IV Angkat Candung,” pungkas Kapolsek IV Angkek Candung, AKP Purwanta, S.H. (basa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *