Amsakar Achmad Resmikan Kampung Tangguh Batam Kota

Metrobatam.com, Batam – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad meresmikan Kampung Tangguh Batam Kota. Terletak di RT01 / RW 05 Kelurahan Belian Perumahan KDA Batam Center.

Amsakar didampingi langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur dan Dandim 0316 Batam Dandim 0316/Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan.

Dalam sambutannya, Amsakar mengajak masyarakat untuk tidak lelah mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. Mengingat penyebaran Covid-19 di Kota Batam saat ini belum berakhir.

“Walaupun beberapa kecamatan sudah zona hijau dan kuning, tapi protokol kesehatan harus tetap kita jalankan,” kata Amsakar, Rabu (10/2/2021).

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Forkompinda, khususnya TNI dan Polri yang selama ini telah bersama-sama Pemko Batam memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Semangat kita tidak boleh surut. TNI dan Polri selama ini bersama-sama turun langsung ke lapangan,” katanya.

Amsakar juga menegaskan saat ini pihaknya akan kembali melakukan razia protokol kesehatan. Tentunya kata dia didukung penuh oleh personel TNI dan Polri.

Rencana razia akan diperketat agar masyarakat yang belum melaksanakan protokol kesehatan bisa sadar bahwa hal itu penting dilakukan. Demi kebaikan bersama.

“Saat ini satu Minggu dua kali, ke depan kita akan rutin satu Minggu empat kali. Kalau masih ada yang melanggar akan kita berikan sanksi yang tegas,” kata Amsakar.

(mcb/mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *