Andri Warman Hadiri Peringatan Hari Jadi PPM ke 40 Tahun di Bukittinggi

Metrobatam.com, Bukittinggi – Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bukittinggi-Agam memperingati hari jadi yang ke 40 tahun, acara berlangsung di kantor LVRI kota Bukittinggi. Pada hari Kamis (4/2/21).

Acara dihadiri oleh Bupati Agam terpilih Andri  Warman dan ketua PPM Provinsi Sumbar, Wahyu Iramana Putra S.E, Pasiter Kodim 0304 Agam dan ketua PPM Kabupaten Agam Elisman Rasyid.

Bacaan Lainnya

Ketua PPM Kabupaten Agam, Elisman Rasyid mengungkapkan, dalam rangka Hari jadi PPM ke 40 tahun ini mudah-mudahan Pemuda Panca Marga ke depan bisa lebih aktif serta berperan serta menjaga keutuhan dan kestabilitasan NKRI.

“Karena kita semua adalah anak-anak atau cucu pejuang yang rela mengorbankan nyawa untuk tegaknya NKRI ini,” ungkap Elisman.

Di samping itu, Andriwarman dalam sambutan mengatakan, mendukung sepenuhnya kehadiran PPM Bukittinggi-Agam ini, Karena kakek  saya (Andri Warman) merupakan  seorang pejuang, untuk itu sebagai putra putri seorang pejuang di kabupaten Agam, sudah patut kita saling silaturrahmi.

Dukungan untuk silaturrahmi PPM ini juga mendapatkan apresiasi dari pasiter kodim 0304 dan ketua PPM Provinsi, mudah mudahan dengan silaturrahmi dalam rangka hari jadi PPM ke 40 tahun ini, PPM ke depan bisa lebih maju dan bersinergi bersama Kodim 0304 dan Koramil 0304, guna mempertahankan keutuhan NKRI. (basa)

Pos terkait