Indosat Beri Dana Hibah Rp 800 Juta ke Pemko Bukittinggi

Metrobatam.com, Bukittinggi – Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menerima dana hibah Rp.800 juta dalam bentuk jaringan fiber optic sepanjang lebih kurang 14 km dari PT Indosat Tbk dan PT Aplikanusa Lintasarta di ruangan TUP Wali Kota, Senin (8/02/2021).

Wako Ramlan mengucapkan terima kasih atas pemberian hibah tersebut. Dana hibah ini akan sangat menunjang peran Kota Bukittinggi sebagai kota tujuan wisata dan kota pendidikan.

Bacaan Lainnya

“Keberadaan jaringan fiber optic ini  dapat mendukung operasionalisasi Bukittinggi Command Center sebagai pusat kontrol situasi Kota Bukittinggi<” ujarnya.

Sales Corporate Operation PT Indosat Tbk. Perwakilan Sumatera Barat, Nico Enjelit mengatakan, pemberian hibah jaringan fiber optic kepada Pemerintah Kota Bukittinggi tersebut merupakan salah satu upaya PT Indosat Tbk dan PT Aplikanusa Lintasarta (anak perusahaan PT Indosat Tbk) dalam membantu mewujudkan infrastruktur internet yang handal di Sumatera Barat.

“Bukittinggi sebagai penerima hibah dikarenakan kota ini merupakan salah satu kota utama di Sumatera Barat dan juga merupakan daerah tujuan wisata yang telah dikenal baik di dalam dan luar negeri,” pungkasnya.

(Basa)

Pos terkait