Kadis Kominfo Bukittinggi Adakan Silaturrahmi dengan Insan Pers

Metrobatam.com, Bukittinggi – Kepala dinas Kominfo Bukittinggi, Drs. Novri, M.Pd didampingi Kabid informasi dan komunikasi publik, Yudhi Hidayat, M.S, mengadakan silaturrahmi dengan insan pers kota Bukittinggi  bertempat di Aula kantor dinas Pemko Bukittinggi Gulai Bancah, yang dihadiri oleh 50 insan pers baik cetak,Tv dan online dari berbagai media. Pada hari Kamis (04/02/21).

Dalam acara silaturrahmi ini, Novri kepala Kominfo Bukittinggi berharap kepada seluruh insan-insan pers Bukittinggi dapat memberikan informasi-informasi yang akurat demi pembangunan kota Bukittinggi ke depannya.

Bacaan Lainnya

“Tanpa adanya informasi dan publikasi dari media kota Bukittinggi tidaklah bisa dikenal baik itu dari dalam dan luar negeri,” ungkap Novri.

“Karena semenjak awal tahun 2021 wartawan atau insan pers sudah di bawah naungan Kominfo yang sebelumnya masih Humas Pemko,” ujarnya.

Dalam acara silaturrahmi ini seluruh media cetak, Tv dan online berharap kedepanya wartawan bisa lebih meningkat kesejahteraannya di bawah Kominfo. (basa)

Pos terkait