Kenduri Akbar Awal Tahun 2021 di Kabupaten Karimun

Metrobatam.com, Karimun – Pelaksanaan Kenduri Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Gedung Nasional, pada Rabu (03/02/21) kemarin.

Dalam rangka sosialisasi vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun dan menjalin silaturrahim antara elemen masyarakat pasca pilkada Tahun 2020, dengan penceramah Ustaz. Dr. H. Das’ad Latif, S.Ag, S.Sos, M.Si., Ph.D yang dilaksanakan secara daring.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si, Perwakilan Dari Kapolda Kepri, FKPD Karimun, Sekda Karimun, Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si, Kakanmenag Karimun, Instansi Vertikal, OPD Karimun, Tokoh Agama dan Masyarakat dan Ormas Karimun.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si – Kenduri Akbar yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah diberikan sampai ditahun 2021.

Bacaan Lainnya

Bupati Karimun,  Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si mengatakan, bahwa Kenduri Akbar ini dalam rangka sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung vaksinasi.

“Menjamin atas kehalalan vaksin Covid-19 tersebut karena telah diberikan lebel kehalalan oleh MUI, dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga prorokol kesehatan,” jelas Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si

“Selain dari itu kenduri akbar tersebut dalam rangka untuk menjaga silaturrahim dalam rangka pasca pilkada 2020 yang telah berlalu dan telah selesai menunggu  keputusan MK yang sedang berlangsung, siapapun yang menang nanti mari sama-sama kita jaga dan hormati serta mari sama-sama membangun Kabupaten Karimun agar lebih maju,” pungkas Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si.

(Idul/hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *