Marfendi bersama PKS Silaturahmi ke PWI Kota Bukittinggi

Metrobatam.com, Bukittinggi – Wakil Wali kota Bukittinggi terpilih  Marfendi bersama Partai PKS kota Bukittinggi, menyambangi dan bersilaturahmi dengan insan pers (PWI) Kota Bukittinggi, pada hari Kamis (11/02/21) bertempat di kantor PWI kota Bukittinggi.

Kedatangan Merfendi dan PKS kota Bukittinggi ke kantor PWI merupakan untuk mempererat hubungan yang kokoh, antara pemerintahan yang akan datang dengan insan pers di kota Bukittinggi.

Hal itu juga diungkapkan oleh Ibnu Aziz, Ketua PKS berharap terjalin kolaborasi positif antara PKS dan pers. Dalam kesempatan tersebut, juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021.

Ibnu Aziz kemudian menyampaikan, bahwa posisi pers dalam membangun bangsa ini sangat strategis, terlebih dalam era milenial saat ini dimana masyarakat dibanjiri berbagai informasi.

Bacaan Lainnya

“Banjir informasi di era milenial, era digital, terutama di Medsos, jumlahnya luar biasa banyak. Karenanya kami berharap pers terus bisa menjadi rujukan utama, terdepan melawan hoaks. Memberi informasi yang akurat kepada publik,” ujarnya.

“Sebagai partai politik, pers adalah mitra yang menjadi pilar dalam negara demokrasi. Edukasi politik yang dilakukan PKS kepada masyarakat juga perlu disebarkan kepada masyarakat melalui media.

Dalam kesempatan itu, Anasrul, Ketua PWI Bukittinggi menyampaikan apresiasinya kepada PKS Bukittinggi. Ia mengatakan bahwa PKS termasuk partai yang berdiri sudah lama, sejak pasca reformasi 1998, dan berkiprah di pemilu 1999.

“SDM PKS banyak terdiri dari anak muda. Dengan kelebihan ini, PKS punya kemampuan komunikasi yang baik kepada publik. Karena itu saya menyarankan, jangan lelah membangun komunikasi dengan media, sebagai upaya untuk menyampaikan informasi ke publik,” pungkasnya. (basa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *