Special Hari Valentine Harris Hotel Batam Center Menawarkankan Pengalaman Romantis Berbagi Dengan orang Istimewa.

Metrobatam.com, Batam – Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, HARRIS Hotel Batam Center menawarkan pengalaman romantis dan berbagi dengan orang-orang teristimewa.

Pengalaman ini, mulai dari pilihan view menarik, menu candle light dinner dengan bunga dan musik.

View swimming pool atau seaview dari HARRIS Cafe menjadi tempat romantis saksi pasangan yang merayakan hari kasih sayang di 14 Februari 2021 mendatang.

Chef HARRIS Batam Center, Reza Permana menjelaskan, Harris Batam Center akan menyiapkan ragam menu andalan. Seperti Chicken all otine gremolata salad , Creamy Beetroot & Cauliflower with pan seared prawn and Garlic crouton untuk makanan pembuka dan soup.

Bacaan Lainnya

“Pilihan hidangan utama Turnados Beef, Pan Seared Lobster atau Oven Duck Breast dan di tutup dengan, segelas wine merah atau putih. Paket ini di bandrol dengan harga Rp.888 ribu per orang”, ucap chef Reza

Tidak lupa HARRIS Batam Center menyediakan bunga mawar dan coklat praline untuk diserahkan sang pria kepada pasangan tercinta.

Segera pesan paket Valentine’s Day Dinner melalui telpon / whatsapp 07787498888 atau social media hotel di IG @harrisbatamcenter. (Yandra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *