Gelar Razia Balap Liar dan Knalpot Racing, Sat Lantas Polres Bukittinggi Amankan Belasan Motor

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Bukittinggi – Berdasarkan Informasi yang diterima masyarakat kepada Polres Bukittinggi, maraknya aksi balap liar serta knalpot racing yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat baik siang hari maupun malam hari.

Polres Bukittinggi melalui Satuan Lalu Lintas menggelar dan melaksanakan razia antisipasi Balap Liar dan Knalpot Racing di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Pada Minggu dini hari (28/02/2021) satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi mengamankan 12 unit sepeda motor yang menggunakan Knapot racing

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas AKP R. Sitinjak, S.H,. Pada hari Senin (01/03/2021).

“Kegiatan razia tersebut dilakukan Satuan lalu lintas Polres Bukittinggi dengan sistem Hunting dan Sistim Stasioner,” kata AKP R. Sitinjak, S.H.

“Dalam hal ini Polres Bukittinggi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam bagian Timur yang menggunakan kendaraan bermotor dalam mobilitas sehari-hari untuk selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas,” jelas AKP R. Sitinjak, S.H.

“Lengkapi surat-surat peting kendaraan, gunakan helm standart ketika menggunakan sepeda motor, serta tidak menggunakan knalpot yang mengeluarkan suara bising.karena dapat mengganggu kenyaman masyarakat, razia ini akan rutin kita laksanakan,” pungkas Kasubbag Humas Polres Bukittinggi AKP R. Sitinjak, S. H.

(basa/hms)

  • Whatsapp

Pos terkait