Polres Nias Tetapkan Sarimani Zendrato Sebagai Tersangka Penganiayaan

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Gunungsitoli – Hari ini Rosa Dasnima Gea telah menerima surat dari Polres Nias tentang pemberitahuan penetapan tersangka Sarimani Zendrato alias Ina Rido pada tgl 24/03/ 2021.

Sebelumnya, korban Rosa Dasmina Gea alias Ina Yasa Gea telah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polres Nias dengan Laporan Polisi Nomor : LP/30/II/2021/NS, tanggal 06 Februari 2021 yang diduga dilakukan oleh S.Z (58) dan melalui proses hukum sehingga hari ini Polres Nias menetapkan S.Z sebagai Tersangka dengan surat pemberitahuan Penetapan Tersangka Nomor : K/27.A./III/RES.1.6./2021/Reskrim.

Bacaan Lainnya

Terkait Dugaan Penganiayaan yang dilakukan oleh Sarimani Zendrato terhadap Rosa Dasnima Gea yang terjadi pada tanggal 6 Februari 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Menetapkan Tersangka kasus perkara tindak pidana “Melakukan Kekerasan Fisik Terhadap Orang Lain atau Penganiayaan”, pasal 351 ayat (1) KUHAP yang terjadi pada hari Sabtu, (06/02/2021) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Dusun II Desa Iraono Lase, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Kota Gunungsitoli, terhadap Pelaku S.Z (58), Perempuan, pekerjaan Petani.

Kepada wartawan keluarga Korban mengatakan, “Kami dari pihak keluarga Korban sangat mengapresiasi kinerja Polres Nias sehingga pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap Rosa Dasnima Gea telah ditetapkan sebagai Tersangka pada hari ini.”

“Lebih lanjut keluarga korban berharap kepada penyidik Polres Nias, supaya tersangka segera ditahan dan diproses sesuai hukum yang ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap pihak keluarga mengakhiri.

(DZ)

Pos terkait