Sat Lantas Polres Bintan Hadirkan SIMBOK MANIS untuk Masyarakat

Metrobatam.com, Bintan – Dengan Inovasi tebarunya Sat. Lantas Polres Bintan telah menghadirkan Program baru dengan sebutan unik yaitu SIMBOK MANIS (SIM Boking Mudah dan Praktis). Inovasi Sat Lantas Polres Bintan dalam rangka Zona Itegritas menuju WBK dan WBBM melalui Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Bintan dengan mengefektifkan program pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Kamis (4/3/2021)

Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik mulai dari Kapolri dan jajarannya.

Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada Satker yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja.

Program SIMBOK MANIS ini dapat dibuka dengan cara masuk ke Website Polres Bintan di polresbintan.com selanjutnya klik SIM dan klik tnya disini. Dengan nomor Shatsapp 081365963541 akan langsung terhubung dengan Admin/User SOMBIK manis di Satpas Polres Bintan.

Bacaan Lainnya

“Tujuan program ini sangat berguna untuk memangkas waktu antrean pada saat pendaftaran SIM maupun ujian praktek dan teori terutama disaat Pandemi Covid-19 yang selalu dan wajib mengkedepankan protokol kesehatan 4M”, penyampaian Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH. S.I.K.

“Selaian dapat digunakan untuk memesan waktu antrean dalam pembuatan SIM, juga dapat digunakan untuk menanyakan hal-hal lain, seperti persyaratan dan juga mekanisme dalam pembuatan SIM”, tambahnya Kasat Lantas.

(and/hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *