Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias Cat Gereja Tuho Bouso di Desa Loloana’a Lolomoyo

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Gunungsitoli – Kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021 Kodim 0213/Nias, melaksanakan pengecatan di Gedung Gereja Jemaat Tuho Bouso Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. Jum’at (19/3/2021).

Dijelaskan oleh Pendeta Jema’at Hiskia Ge’e, M.SI, sebelumya gereja kita ini sudah dikonfimasi oleh pihak Kodim 0213/Nias dan warga sangat menyambut baik.

Bacaan Lainnya

‘’Setelah kami mendengar konfirmasi dari pihak Kodim 0213/Nias bahwa, akan ada kegiatan sosial pengecatan gereja kita di Tuho Bouso, kami dari Majelis Gereja memberitahukan kepada warga jemaat dan warga sangat antusias serta senang dan sangat menyambut baik kegiatan ini,’’ ucap Hiskia Ge’e

Ia menambahkan, dengan kegiatan pengecatan Gereja yang ia pimpin kelihatan baru dan adanya suasana baru di gerejanya.

“Dengan kegiatan ini, Gereja kita akan kelihatan baru dan adanya suasana baru terhadap warga jemaat.’’ Katanya

Pendeta Jemaat Gereja Tuho Bouso ini, ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0213/Nias dengan harapan semakin diberkati oleh Tuhan dan selalu menjadi berkat bagi orang lain.

“Kita dari Pihak Gereja dan saya sebagai pimpinan gereja di tempat ini, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0213/Nias melalui kegiatan TMMD ini, Kami berharap bahwa pihak Kodim 0213/Nias semakin diberkati oleh Tuhan dengan kegiatan ini serta selalu menjadi berkat lagi bagi orang lain.’’ tutupnya

Sebelumnya Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD mengatakan kegiatan sasaran fisik selain pembukaan badan jalan adanya pengecatan rumah ibadah.

“Kegiatan pengecatan rumah ibadah merupakan rencana sasaran fisik TMMD ke 110 yang kami laksanakan, adapun sasaran rumah ibadah, Gereja Uluboso di Desa Nikootano Dao, Gereja Tuho Bouso di Desa Gawu-Gawu Bouso dan Gereja Bouso di Desa Loloana’a Lolomoyo. Kami berharap dengan pengecatan rumah ibadah ini, warga jemaat lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.” ucap Dandim 0213/Nias.

DZ

Pos terkait