Tahap Finishing, Dandim 0213/Nias Bersama Kasiter Korem 023/KS dan Kades Loloana’a Lolomoyo Cek Lapangan

Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas bersama Kasiter Korem 023/KS Mayor Inf Agus dan Kades Loloana’a Lolomoyo Hepis K.N.J Zega, S.Pd, melaksanakan peninjauan pelaksanaan kegiatan tahap finishing pekerjaan sasaran fisik TMMD ke 110 tahun 2021

Metrobatam.com, Gunungsitoli – Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas bersama Kasiter Korem 023/KS Mayor Inf Agus dan Kades Loloana’a Lolomoyo Hepis K.N.J Zega, S.Pd, melaksanakan peninjauan pelaksanaan kegiatan tahap finishing pekerjaan sasaran fisik TMMD ke 110 tahun 2021 di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitolu Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Selasa (30/3/21).

Dandim 0213/Nias mengatakan, kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli merupakan pembukaan badan jalan sejauh 6000 M dengan pembuatan parit kanan dan kiri jalan sepanjang 12.000 M dan kegiatan tersebut saat ini sudah terlaksana dengan baik.

“Mulai dari tahap awal Pra TMMD hingga penutupan besok pada tanggal 31 Maret 2021. Dan hari ini kita meninjau. Dari awal bisa kita lihat jalan ini masih belum ada, dan sekarang jalan ini bisa dilewati anak-anak sekolah demikian juga masyarakat, mereka sangat senang bahagia, gembira bisa melewati jalan ini. Kami pun melihat, merasa senang, senyum mereka harapan kita, harapan mereka kebanggaan kita bangsa indonesia dan inilah dorongan kami untuk berkoordinasi terus dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli agar ada peningkatan kedepan,” ucap Dandim 0213/Nias.

Dandim 0213/Nias melanjutkan, selama kegiatan TMMD peran masyarakat sangat banyak, dan sangat berterimakasih atas dukungan secara totalitas walaupun dengan berbagai kendala yang dihadapi seperti cuaca hujan, panas bahkan meninggalkan pekerjaan bersama SSK Satgas bukan menjadi kendala dalam pelaksanaan kegiatan dan mengharapkan Kades bersama warga adanya kegiatan gotong-royong sehingga jalan ini terawat.

Bacaan Lainnya

”Kami mengharapkan Pak Kades agar jalan ini jagan dibiarkan, tetapi adakan gotong-royong sekali seminggu sehingga jalan ini terawat,” harap Dandim 0213/Nias.

Di lokasi yang sama Kades Loloana’a Lolomoyo Hepis K.N.J Zega, S.Pd mengatakan, secara umum kegiatan TMMD sudah terlaksana dengan baik, kami bersuka cita masyarakat bisa memanfaatkan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Satgas, terlebih kepada Dandim 0213/Nias yang telah berupaya dengan kegiatan ini selalu mengontrol dan memantau sehingga bisa terlaksana dengan baik,” ujar Kades Loloana Lolomoyo.

(DZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *