Ustad Tamzin Tanjung: Kedatangan Personel Satgas TMMD ke 110/2021 Kodim 0213/Nias Menjadi Contoh kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Ustad Tamzin Tanjung
banner 468x60

Metrobatam.com, Gunungsitoli – Sejumlah Personel SSK Satgas TMMD ke 110/2021 Kodim 0213/Nias, bersama warga melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Jami’Syuhada Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. Nias, Sumatera Utara. Jum’at (19/3/2021).

Ustad Tamzin Tanjung selaku Imam Masjid Jami’Syuhada Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli ini, mengatakan, sangat berterimakasih dengan kedatangan personel Satgas TMMD ke 110/2021 Kodim 0213/Nias melaksananan Sholat Jum’at bersama menurutnya, dengan kedatangan personel TNI bisa menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat dalam menghadiri rumah-rumah ibadah.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterimakasih sekali semoga bersinergi kedepan dan kedatangan personel TNI menjadi contoh kepada masyarakat untuk selalu menghadiri rumah-rumah ibadah seperti ibadah sekarang ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama selaku Khatib Sholat Jum’at yang disampaiakan oleh Ustad Najih Mar’ie Zebua, S.S.I mengatakan iman setiap umat manusia telah tercipta sejak lahir dan jangan sampai iman itu lepas ketika kita melakukan kesalahan.

“Iman itu telah ada sejak dini semuanya manusia telah tercipta sejak lahir dan secara suci, oleh karena itu janganlah sampai iman itu lepas. “katanya.

(DZ)

Pos terkait