Ketua DPRD Batam Silaturahmi dengan Jemaah Masjid Nurul Huda Tanjung Buntung

Metrobatam.com, Batam – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH menggelar Silaturahmi usai Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Huda, Tanjung Buntung, Bengkong. Kota Batam, Kepri.  Kegiatan berlangsung, Minggu, (18/04/2021).

Selain silaturahmi dengan jamaah Masjid Nurul Huda Ketua DPRD Kota Batam memberikan bantuan operasional masjid  dan sarung kepada warga. Hal ini dilakukan mengingat bulan ramadhan yang penuh berkah dan saling berbagi, pihaknya sangat terkesan dengan warga Kavling Jujur ini.

“Hidup yang rukun dan saling mendukung satu sama lainnya sangatlah diharapkan,” terang Nuryanto.

“Tahun ini kita dihadapkan dengan situasi yang sangat sulit, Pandemi belum usai dan masih meningkat grafiknya di Kota Batam,” ungkap Nuryanto.

Bacaan Lainnya

Nuryanto, mengingatkan untuk bersabar dan menahan diri untuk rindu dengan kampung halaman.

Di tempat yang sama Edi Supriyanto, Imam Masjid Nurul Huda Kavling Jujur  RT. 05 RW. 17 Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong mengatakan, pihaknya bersama warga sangat senang dikunjungi oleh Ketua DPRD Kota Batam.

“Apa lagi Ketua langsung mendengar persoalan-persoalan yang dihadapi warga saat Ini. Semoga bukan hanya Ketua DPRD Kota Batam saja yang memperhatikan warga setempat,” terang Supriyanto.

Sementara itu Ketua RT 05 RW 17 NGATIMAN mengatakan, dirinya bersama warga Kavling Jujur sudah lama mendambakan kehadiran Ketua DPRD Kota Batam bisa hadir di tengah-tengah warga. Kehadiran Ketua DPRD Kota Batam dimanfaatkan warga untuk menyampaikan persoalan yang dihadapi warga seperti penyambungan air bersih yang masih belum terealisasi, pemekaran perangkat RT dan RW, dan akses jalan yang masih minim dan fasilitas lainnya.

“Dengan kehadiran Ketua DPRD Kota Batam diharapkan dapat menjawab permasalahan warga,” pungkas Ngatiman.

(lis/R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *