Parlindungan Simanungkalit Terpilih Jadi Ketua AWAS KEPRI

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Anggota Aliansi Wartawan Siber Provinsi Kepulauan Riau (AWAS KEPRI) resmi memilih Parlindungan Simanungkalit sebagai Ketua AWAS KEPRI. (20/3/21).

Parlindungan Simanungkalit resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat AWAS Kepri setelah terpilih melalui voting oleh seluruh Anggota Aliansi Wartawan Siber Kepri yang berlangsung di sekretariat sementara AWAS Kepri, menggantikan Simon yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Sementara AWAS Kepri.

Sepak Terjang Parlindungan Simanungkalit tidak diragukan lagi selain menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Wartawan Siber (AWAS) Provinsi Kepulauan Riau beliau saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Forkorindo (Forum Komunikasi Rakyat Indonesia) yang juga Pimpinan Media Kepri Mandiri Group.

Parlindungan Simanungkalit atau yang akrab disapa Bung Parlin usai terpilih memimpin Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Wartawan Siber Kepulauan Riau langsung tancap gas membentuk susunan kepengurusan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) dalam menyukseskan program AWAS Kepri.

Bacaan Lainnya

Berikut susunan kepengurusan Aliansi Wartawan Siber Kepulauan Riau:

Ketua : Parlindungan Simanungkalit
Penasehat: Agustinus Marpaung SH MH
Sekretaris : Eko Cahyono
Bendahara: Lanni Lubis.

Bung Parlin (Ketua AWAS Kepri) kepada rekan-rekan media menyampaikan bahwa terpilihnya ia sebagai Ketua Aliansi Wartawan Siber Kepulauan Riau atas kehendak kawan-kawan media yang tergabung dalam AWAS Kepri “Ini merupakan amanah yang kawan-kawan media berikan untuk kita maju bersama-sama dalam membangun edukasi yang mencerdaskan untuk masyarakat. Kedepan aliansi ini akan menjadi bentuk kontrol kita bersama masyarakat terhadap pemerintah khususnya Pemerintah Daerah di Provinsi Kepulauan Riau.” Jelas Bung Parlin.

(B.Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *