Pemdes Gazamanu Diaudit Tim Inspektorat Kabupaten Nias

Metrobatam.com, Nias – Tim Audit Inspektorat Kabupaten Nias mendatangi Kantor Desa atau Balai Sanggar Budaya Desa Gazamanu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumut dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan Mark Up penggunaan Dana Desa Tahun anggaran 2020. Rabu (14/04/2021).

Noeli Mendrofa sebagai Penanggungjawab lapangan mengatakan, supaya kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini ada kerjasama yang baik.

Bacaan Lainnya

“Di sini ada dari Dinas PMD Kabupaten Nias, Pendamping Desa, Tenaga Ahli dari PU, dan Pemdes Gazamanu serta Masyarakat Desa Gazamanu, kami harapkan kegiatan yang di laksanakan pada hari ini ada kerjasama yang baik,” ucap Noeli Mendrofa

“Selanjutnya, Kalau ada Pertanyaan dari teman-teman Media atau LSM, di kantor saja” sambung Noeli Mendrofa yan g juga sebagai Irban 4 di inspektorat Kabupaten Nias.

Pada Sambutannya Kades Gazamanu Tri Bakti Lase mengatakan,”Bahwa kedatangan Tim dari Inspektorat pada hari ini adalah untuk mengaudit Pembangunan fisik Tahun 2020 sesuai dengan laporan Masyarakat” jelas Kades

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa Wartawan dan LSM.

(DZ)

Pos terkait