Safari Subuh Gubernur Ansar di Dabo

Safari Subuh Gubernur Ansar di Dabo

Metrobatam.com, Dabo – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya bersama dengan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina. Gubernur Ansar mengungkapkan dukungan masyarakat sangat berarti untuk mensukseskan semua yang menjadi prioritas dirinya dan Wagub Marlin.

“Apa yang kami capai sekarang ini tidak ada artinya apabila tidak mendapat dukungan dari Bapak/Ibu semua. Hanya dengan semangat bersama kita bisa membuat Kepri berdaya saing,” kata Gubernur Ansar saat Safari Subuh Ramadhan di Masjid Sirajul Huda, Dabo, Kepri. Sabtu (17/8/21).

Saat ini prioritas dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau adalah memulihkan ekonomi sekaligus kesehatan masyarakat. Gubernur Ansar berujar bahwa ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena itu saat ini Gubernur Ansar akan memfokuskan pada program-program padat karya guna menaikkan daya beli masyarakat. Selain menghadirkan program-program padat karya, Gubernur Ansar akan menyediakan program perlindungan sosial.

Pun untuk memulihkan kesehatan masyarakat, Gubernur Ansar mengajak masyarakat menjaga selalu protokol kesehatan. Dirinya berharap masyarakat dapat membantu pemerintah dalam menghentikan penyebab Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dengan posisi Kabupaten Lingga yang berbentuk kepulauan, seharusnya tidak sulit bagi kita membendung wabah ini. Asalkan kita terus menerapkan protokol kesehatan, saya yakin pandemi ini cepat selesai,” ujar Gubernur Ansar.

Menutupi silaturahmi dirinya ke Kabupaten Lingga, Gubernur Ansar bersyukur bersama dengan masyarakat masih bisa merayakan kebersamaan dalam hangatnya silaturahmi. Ia berharap momen silaturahmi ini dijadikan ajang memupuk rasa persatuan di semua kalangan.

“Bulan Ramadan tahun ini kita gunakan sebagai momen mengintropeksi diri kita. Atas segala ujian yang dikirimkan untuk kita. Kita sesungguhnya sangat kerdil jika dibandingkan dengan kuasa-Nya,” tutup Gubernur Ansar.

Turut mendampingi gubernur dalam safari subuh Ramadhan tersebut Ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb. Andi Wijanarko, Staf khusus gubernur Nazaruddin, Staf khusus gubernur Basyaruddin Idris, Staf khusus gubernur Suyono, Kepala Kesbangpol Lamidi, Kadis PU Abu Bakar, Kepala Biro Kesra Ayyub, Kepala Biro Umum Martin Maromon, Anggota DPRD Kepri Kamaruddin Ali dan Hanafi Ekra.

(B.Arifin/R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *