Warga Simpang Limau Bukittinggi Digemparkan Penemuan Mayat Gantung Diri

Metrobatam.com, Bukittinggi – Warga Simpang Limau, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat digemparkan dengan adanya salah satu warganya tewas gantung diri. Senin (19/4/21).

Kejadian ini menurut saksi mata salah satu keluarga korban (red) mengatakan, hendak akan berwudhuk untuk menunaikan shalat Maghrib, menjelang buka puasa, keluarga korban histeris melihat sosok laki-laki sudah lemas tergantung pada tali.

Bacaan Lainnya

Seorang laki -laki yang memakai baju berwarna biru dongker dan memakai celana Levis yang tergantung dengan seutas tali, diketahui berinisial D.

Sebelum mengakhiri hidupnya D, terlebih dahulu meminta maaf kepada rekan-rekannya di group “RASYA” kalau dirinya hendak pergi jauh, untuk menenangkan hidupnya dari dunia, kalimat ini dikutip dari pembicaraan D dengan rekan-rekannya di group Whatsapp.

Menurut informasi dari warga setempat bahwa mayat ini berinisial D ini yang pertama kali ditemukan oleh salah satu keluarga yang hendak mengambil air wudhuk melakukan shalat maghrib setelah buka puasa, tapi tiba-tiba keluarga tadi melihat sosok mayat sedang tergantung dengan seutas tali dan keluarga pun segera melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini.

(basa)

Pos terkait