Asrena Danlantamal IV Beri Sosialisasi Pelayanan Publik Menuju WBK dan WBBM

METROBATAM.COM. TANJUNGINANG Asisten Perencana dan Anggaran Komandan Pangkalan Utama TNI AngkatanLaut (Asrena Danlantamal IV) Kolonel Laut (S) Dwiarmanto, S.T., M.Ak., M.Tr.Hanla., M.M., usai apel pagi, beri sosialisasi tentang Pelayanan Publik tetang mekanisme menerima tamu-tamu yang akan berkunjung ke Mako Lantamal dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV Tanjungpinang yang berlangsung di lapangan apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjunginang Kepri, Senin pagi (31/5/2021).

Asrena Danlantamal IV selaku Kepala Bidang Manajemen Perubahan Lantamal IV menjelaskan “Tujuan dari sosialisasi ini adalah memberikan gambaran kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV tentang mekanisme bangaimana cara memberikan pelayanan yang terbaik terhadap tamu-tamu yang akan berkunjung ke Mako Lantamal IV,” ujarnya.

Asrena Danlantamal IV juga mengatakan “Selain itu saya menguji kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV tentang nomor telepon pengaduan untuk publik kepada Mako Lantamal IV dan Gratifikasi,” ungkapanya.

Ditambahkan juga Asrena Danlantamal IV menguji siapa yang selalu membawa buku saku Zona Integritas agar segenap Prajurit dan PNS benar-benar memahami tentang Zona Integirtas menuju WBK dan WBBM.

Bacaan Lainnya

“Selain itu juga diberikan penjelasan tentang KKN, suap menyuap, penyalahgunaan jabatan, pemerasa dan penggunaan Whistle Blower System (WBS) merupakan sebuah mekanisme penyampaian pengaduan dugaan tindak pidana korupsi yang telah terjadi atau akan terjadi, yang melibatkan pegawai danorang lain yang dilakukan di dalam organisasi tempatnya bekerja,” pungkas Asrena Danlantamal IV.

Yang menarik dari kegiatan tersebut Asrena Danlantamal IV memberikan beberapa pertanyaan tentang seputaran ZI menuju WBK dan WBBM kepada peserta yang dapat menjawab dengan baik dan benar mendapat hadiah voucher belanja. (dispen/MB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *