Bayar Tagihan Listrik Tepat Waktu, bright PLN Batam Berikan Undian Berhadiah

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, bright PLN Batam melakukan kegiatan “Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat Triwulan I 2021”kepada pelanggan yang setia membayar listrik di awal bulan, tepatnya sebelum tanggal 5 setiap bulannya. Foto: PLN Batam

METROBATAM.COM. Batam – Pelanggan merupakan prioritas utama untuk yang harus dipertahankan oleh setiap pelaku bisnis.

Menyadari hal tersebut bright PLN Batam selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui pelayanan yang maksimal.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, bright PLN Batam melakukan kegiatan “Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat Triwulan I 2021”kepada pelanggan yang setia membayar listrik di awal bulan, tepatnya sebelum tanggal 5 setiap bulannya.

Kegiatan yang dilakukan secara daring melalui siaran langsung via media sosial Facebook bright PLN Batam pada Rabu, 19 Mei 2021 dibuka secara langsung oleh Executive Vice President (EVP) Commercial bright PLN Batam, Fransis Al Zauhari.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Fransis mengungkapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah bersedia untuk membayar listrik tepat waktu.

“Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat ini merupakan wujud terimakasih kami sekaligus sarana untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan. Khusus pelanggan yang membayar listrik di awal bulan, kami beri apresiasi lebih,” ungkap Fransis.

Lebih lanjut Fransis mengatakan terhitung hingga akhir Maret 2021, jumlah pelanggan segmen rumah tangga bright PLN Batam sebanyak 287.477.

Dari jumlah tersebut terdapat 7.129 yang selalu membayar listrik tepat waktu dan berkesempatan untuk mendapatkan undian berhadiah hadiah utama berupa satu unit TV Sharp 50 inchi dan satu unit kulkas Sharp dua pintu.

Sementara itu untuk hadiah tambahan terdiri dari kipas angin, setrika, Rice Cooker dan blender masing-masing delapan unit.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan bright PLN Batam karena telah melakukan kewajibannya membayar tagihan rekening listrik tepat waktu. Metode pembayaran tagihan listrik juga sudah sangat mudah dan dapat dilakukan di mana saja kapan saja. Diantaranya melalui PT Pos, Bank, ATM, Mobile/Internet Banking, SMS Banking, Aplikasi Link Aja, OVO, Tokopedia, Gopay, Bukalapak, Traveloka, PPOB petugas resmi dan sebagainya” terangnya.

Dirinya kembali mengingatkan jangan lupa untuk membayar listrik tepat waktu mulai tanggal 1 hingga sebelum tanggal 20 setiap bulan sehingga aman dari pemutusan, tutup Fransis.

Pada saat yang sama, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Batam, Raja Azmanysah, memberikan penghargaan tinggi atas kegiatan yang dilakukan bright PLN Batam kepada pelanggan yang patuh membayar listrik di awal bulan.

“Sebagai informasi untuk Kota Batam, dari sembilan komponen pajak daerah, pajak penerangan jalan (PPJ) memberikan kontribusi tertinggi nomor dua untuk pajak daerah Kota Batam. Dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih mewabah, PPJ telah menjadi andalan untuk keberlangsungan kegiatan pemerintah dalam melayani masyarakat,” jelas Raja.

Raja menambahkan bahwa kepatuhan masyarakat dalam membayar listrik diawal bulan akan kembali menjadi stimulus bagi masyarakat.

“Saat ini pemerintah Kota Batam telah membangun sebanyak 16.969 titik lampu penerangan jalan yang harus dipelihara setiap bulan. Dengan masyarakat yang rutin membayar listrik di awal bulan maka kami dapat bekerja dengan maksimal. Terakhir jika masyarakat menemukan lampu jalan dalam kondisi mati atau rusak dapat menghubungi Call Center Dinas Bina Marga pada nomor 0852 6367 7000,” tutup Raja.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, bright PLN Batam melakukan kegiatan “Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat Triwulan I 2021”kepada pelanggan yang setia membayar listrik di awal bulan, tepatnya sebelum tanggal 5 setiap bulannya. Foto: bright PLN Batam/mb.

Sementara itu, Sigit dan Agus, warga Anggrek Mas dan Taman Raya pemenang hadiah utama berupa TV 50 inchi dan kulkas dua pintu merasa kaget serta tidak menyangka mereka akan menjadi pemenang hadiah utama.

“Terimakasih untuk bright PLN Batam atas hadiahnya. Semoga kedepannya bright PLN Batam semakin baik dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Sigit.

Bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati dulu, undian Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat akan dilakukan setiap triwulan bagi pelanggan bright PLN Batam yang selalu setia membayar listrik di awal bulan atau sebelum tanggal lima. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *