Kapolres Barsel dan Forkopimda Pantau Awasi Kegiatan ini…?

METROBATAM.COM|BARSEL – Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi guna percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Kapolres Barito Selatan bersama Forkopimda memantau langsung jalannya gebyar vaksinasi untuk kaum Lansia yang digelar serentak dan terkoneksi secara virtual ketingkat provinsi.

Bertempat di Aula Puskesmas Buntok Kota, Sabtu (22/5/2021) pagi, vaksinasi serentak secara virtual tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama Sekda dan Kadinkes Prov. Kalteng serta PJU Polda Kalteng.

Bacaan Lainnya

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. saat kegiatan mengatakan, di wilayah Kabupaten Barito Selatan, ada 12 Puskesmas yang melaksanakan vaksinasi secara massal.

“Vaksinasi ini akan dilakukan bertahap selama sepuluh hari, kemudian dibagi untuk Lansia sebanyak 2700 orang dan berikutnya untuk tenaga pendidik sebanyak 1800 orang,” terang Kapolres.

Dirinya kemudian menambahkan, sehubungan dengan rencana akan digelarnya kegiatan pembelajaran di sekolah secara tatap muka pada Juli mendatang, pihaknya menargetkan kepada tenaga pendidik harus sudah tervaksin seluruhnya sebelum dimulainya pembelajaran tatap muka.

“Tentunya kita semua berharap, vaksinasi ini dapat berjalan efektif, dengan segenap dukungan dari seluruh elemen masyarakat demi meredam pandemi Covid-19,” tandasnya.

Metrobatam.com (N-S) sumber bow

Pos terkait