Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres

METROBATAM.COM. Karimun – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Karimun Digelar Oleh Kepolisan Resor Karimun acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rupatama Polres Karimun, Jum’at (7//5/2021).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP  Muhammad Adenan S.I.K dengan dihadiri Oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Karimun, Para Kapolsek, Para Perwira dan perwakilan personel dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam upacara sertijab ini, Wakapolres yang semula dijabat oleh Kompol Krisna Ramadhani, Y.A.L.,S.I.K K diserahterimakan kepada pejabat baru, Kompol Isa Imam Syahroni S.I.K

Dalam Amanatnya, Kapolres Karimun AKBP  Muhammad Adenan S.I.K menyampaikan Mutasi Jabatan Dilingkungan Polri Merupakan Salah Satu Upaya Penyegaran Organisasi Pada Aspek Sumber Daya Manusia Dan Aspek Pembinaan Kesatuan Serta Pembinaan Karier Yang Bersangkutan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kapolres Karimun Muhammad Adenan S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi yang selama ini telah diberikan, serta kemudian, kepada pejabat yang baru Kompol Isa Imam Syahroni S.I.K mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Karimun dan berharap kepada Pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya sebagai Wakapolres Karimun.

“Kepada Pejabat yang lama diucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan Loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh Rekan-rekan, nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” kata Kapolres Karimun, Adenan S.I.K.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *