Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Pemprov Kepri

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM kepada Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S.I.K

METROBATAM.COM. Karimun – Sebanyak delapan orang dari jajaran aparat penegak hukum Polres Karimun menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad S.E M.M di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Rabu (5/5/21).

Delapan personil yang terdiri dari Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S.I.K dan jajarannya tersebut dinilai sangat berdedikasi dalam penegakan hukum untuk kasus-kasus yang menyangkut kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan penanganan kasus-kasus soal kekerasan terhadap perempuan dan anak yang dilakukan Polres Karimun dan jajarannya,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad seusai menyerahkan piagam penghargaan.

Dijelaskan Ansar Ahmad, penghargaan yang diberikan merupakan bukti keberhasilan jajaran Polres Karimun dalam menangani perkara kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah Provinsi Kepri. Pihaknya berharap, Polres Karimun terus konsisten meningkatkan kinerjanya terkait penanganan kasus-kasus yang menyangkut perempuan dan anak.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan kinerja aparat penegak hukum dalam menangani kasus perempuan dan anak terus ditingkatkan. Karena kita ingin menjadikan Kepulauan Riau menjadi daerah yang ramah dan aman bagi perempuan dan anak,” tandas Gubernur.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kepri, Misni S.K.M M.Si, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Karimun atas kerja sama yang sudah terbangun dengan baik dalam menangani kasus perempuan dan anak.

“Ke depan kerja sama akan terus kita tingkatkan kepada seluruh jajaran aparat penegak hukum di wilayah Kepri. Kita ingin menekan angka kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak seminimal mungkin,” jelas Misni.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan secara terpisah mengatakan, pemberian piagam penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi jajaran Polres Karimun dalam mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Kedepan upaya preventif, himbauan dan mengajak seluruh masyarakat terlibat dalam mengawasi dan melindungi perempuan dan anak-anak akan lebih kita tingkatkan lagi,” katanya singkat.

(B.Ar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *