Komisi I DPRD Kota Batam Gelar Buka Bersama

Anggota Komisi 1 DPRD Batam beserta staf gelar buka puasa bersama di Sky Tastes Vegetarian (foto: egi/matakepri)

METROBATAM.COM. Batam – Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam beserta staf menggelar buka puasa bersama dengan Komunitas Anak Terang Batam Center, Yayasan Alfalaq Ridho dan anak-anak panti asuhan Alrizkullah di Sky Tastes Vegetarian Culsine Baloi pada Selasa (4/5/2021) sore.

Buka puasa bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto dan dihadiri oleh Tan A Tie, Utusan Sarumaha, Siti Nurlaila, Jimmy SM Nababan, dan Tohap Erikson Pasaribu.

Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto mengatakan, pada hari ini, kita dari Komisi 1 DPRD Batam dapat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Sky Tastes Vegetarian ini bersama dengan anak-anak panti asuhan dan Komunitas Anak Terang.

“Komisi I DPRD Kota Batam sangat peduli dengan saudara-saudara kita ini. Bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kita ingin mewujudkan kebersamaan,” ujar Budi.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, di bulan puasa ramadhan ini, semoga doa kita semua dapat dikabulkan oleh Allah SWT, yang mana kita semua ingin pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

“Mudah-mudahan kita semua bisa menjalani ibadah puasa sampai dengan selesai, dan mudah-mudahan doa orang yang berpuasa tentang pandemi covid-19 bisa berlalu dikabulkan oleh Allah SWT dan hidup kembali normal,” harapnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini biasanya dapat kita laksanakan setiap tahunnya, dikarenakan pandemi ini, kegiatan kita menjadi terhambat.

“Setiap tahunnya, Komisi I DPRD Kota Batam rutin menjalani berbuka puasa bersama, namun karena ditengah pandemi Covid-19, kegiatan ini menjadi terhambat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Anggota Komisi I DPRD Kota Batam Tan A Tie mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman dari Komisi I beserta staf sudah dapat hadir buka puasa bersama di Sky Tastes Vegetarian ini.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa mengundang teman-teman Komisi I beserta staf dapat hadir buka puasa bersama disini,” ujar Tan.

Kegiatan yang sudah disiapkan jauh hari ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Ketua dan teman-teman beserta anak-anak yang kita undang terlihat sangat senang.

“Kemarin saya minta izin dengan Ketua, untuk bisa melaksanakan buka puasa bersama ini dengan anak-anak yang kita undang, alhamdulillah ketua kita respon dengan baik dan mengizinkan buka puasa bersama,” ungkapnya.

Edy Wen selaku pemilik restoran Sky Tastes Vegetarian juga mengungkapkan kebanggaannya bisa kehadiran Anggota Komisi I DPRD Kota Batam buka puasa bersama di sini.

“Saya sangat bangga sekali dengan kehadirannya Anggota Komisi I DPRD Kota Batam untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan di Sky Tastes ini,” ujar Edy.

Hari ini sangat bersyukur, buka puasa bersama bisa diselenggarakan disini, mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut dan semoga kita semua dapat hidup dengan sehat.

“Kehadiran buka puasa bersama DPRD Kota Batam ini merupakan pertama kali diselenggarakan di SKy Tastes. Sebelumnya, anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Tan A Tie juga pernah menyelenggarakan kegiatan disini dengan orang-orang di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam,” pungkasnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

(MK/Ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *