Laznas Dewan Dakwah Bukittinggi Bagikan Paket Lebaran

METROBATAM.COM. Bukittinggi, Agam – Laznas Dewan Dakwah Bukittinggi yang didirikan pada pada tahun 2014 oleh Ormas Dewan dakwah Arham, S.Hi,M.Si, salah satu tokoh muda yang sangat peduli dengan syiar Islam dan perkembangan Agama Islam di seluruh Nusantara, khususnya di Sumatera Barat ini, sudah banyak menyalurkan bantuan dan kegiatan sosial ke daerah pedalaman, seluruh wilayah, termasuk daerah Mentawai, Dhamasraya, Pasaman dan daerah lain tersebar di Sumbar.

Kali ini Laznas Dewan Dakwah, yang berkantor di jalan Azin Chan, Nomor 01, Kota Bukittinggi, membagikan paket Lebaran bagi kaum dhuafa Kota Bukittinggi, Agam yang dihimpun dari Zakat Fitrah, Zakat Mal, dan Infak dari Mudzaki.

Bacaan Lainnya

Paket lebaran ini akan dibagikan 50 Kepala Keluarga  yang tersebar di Kota Bukittinggi Agam, Arham S.Hi. M.Si, dalam keterangannya mengatakan, semenjak LAZNAS DEWAN DAKWAH berdiri di Kota Bukittinggi, sudah banyak kita menyalurkan Bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Termasuk kegiatan mensyiarkan Agama Islam di daerah Mentawai,” ujarnya.

Bagi kaum Mudzaki yang mempunyai rezeki yang lebih bisa mengirimkan/menyalurkan bantuannya ke nomor Rek.BSI 7114226577, (zakat), / BSI 7114226674 ( Infaq),” tutup Arham,S.Hi, M.Hi. (Basa)

Pos terkait