Perpat Tanjungpinang Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG  – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perkumpulan Anak Tempatan Kota Tanjungpinang menggelar aksi sosial dengan membagikan makanan di bulan Ramadhan.

Kegiatan sosial berbagi berkah di bulan Ramadhan ini dilaksanakan di empat panti asuhan di Kota Tanjungpinang (1/5/21). Yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Empat panti asuhan yang dituju di antaranya Panti Asuhan Hidayatullah di Jalan Matador, Panti Asuhan Muhammadiyah di Kamboja, Panti Asuhan Muhammadiyah di Batu 8 atas dan terakhir Pesantren Al-Khoir KM 14.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Jendral DPD Perkumpulan Anak Tempatan Kota Tanjungpinang (Haryanto) dan Ketua Srikandi DPD Perkumpulan Anak Tempatan Kota Tanjungpinang beserta anggota PERPAT lainnya.

Ketua Srikandi PERPAT Kota Tanjungpinang (Eryta) kepada media ini dalam keterangan persnya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penanaman sikap kebersamaan diantara kami khususnya PERPAT Tanjungpinang

“Tujuan kegiatan menanamkan sikap keperdulian antar sesama, mempererat tali silaturrahmi serta berbuat kebajikan di bulan suci ramadhan khususnya, semoga program kegiatan awal kami mendapat keberkahan di bulan suci ramadhan, Kami mohon doa dan dukungannya” ujarnya.

Kemudian, Wanita yang berprofesi sebagai guru ini juga menambahkan “Adapun jumlah bantuan berupa 150 cup kolak,50 kotak mie goreng dan 4 dus Aqua. Panti asuhan yg kami tuju pertama panti asuhan Hidayatullah di matador, kedua panti asuhan Muhamadiyah di kamboja ketiga panti asuhan Muhamadiyah di Batu 8 atas dan yang terakhir pesantren Al Khoir dibatu 14 Kijang. Panti asuhan Matador 75 cup kolak,10 kotak mie goreng,panti asuhan muhamadiyah Kamboja 25 cup kolak,10 kotak mie goreng,panti asuhan Muhamadiyah Bt 8 atas 25 cup kolak 10 kotak mie goreng dan pesantren Al Khoir Batu 14 Kijang 25 cup kolak dan 20 kotak mie goreng”

Sementara itu Ketua DPD PERPAT Tanjungpinang yang diwakili oleh Sekretaris Jendralnya (Haryanto) mengapresiasi kegiatan anggota PERPAT Tanjungpinang untuk saling berbagi di bulan berkah ini

“Ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan Srikandi, Dewan pakar pengurus DPD dan DPC Perkumpulan Anak Tempatan yang telah sukses melaksanakan berbagi berkah di bulan Ramadhan hari ini dari pukul 14.00 s/d pukul 17.00 WIB dengan sasaran ke 3 panti asuhan dan satu pesantren yang ada di Kota Tanjungpinang. Alhamdulillah semua untuk PERPAT Jaya, amin ya rabbal alamin.” jelasnya singkat.

(Bd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *