Polisi Bekuk Terduga Perekam Tamu Hotel Bobobox Saat Mandi

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat (AKBP. Teuku Arsya Khadafi).

METROBATAM.COM. Jakarta – Kasus viral perekaman diam – diam seorang tamu di sebuah hotel Bobobox, Jakarta Pusat saat tengah mandi terus berjalan. Polres Metro Jakarta Pusat telah meringkus terduga pelaku perekaman.

“Ini masih dalam proses klarifikasi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat (AKBP. Teuku Arsya Khadafi).

Bacaan Lainnya

Ia masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan penangkapan terduga pelaku tersebut. Dia menyebut pihaknya masih menyelidiki pihak – pihak yang bersangkutan, baik pelapor yakni korban berinisial (DE) serta terduga pelaku.

“Sekarang, terduga terlapor dan pelapor masih diperiksa,” ucapnya.

Sebagai informasi, kasus ini bermula ketika DE tengah menginap di hotel Bobobox Jakarta Pusat pada Selasa (12/05/2021) lalu. Kemudian, ketika sedang mandi, ia menyadari bahwa ada pihak lain yang merekam dirinya.

Kasus ini pun akhirnya disebarluaskan melalui media sosial DE. Dalam hal ini, korban menyebut pelaku yang merupakan sesama tamu hotel telah melakukan tindak pidana berupa perekaman tanpa ada izin darinya.

“Tuntutan gue untuk kasus ini yaitu adili pelaku ini dengan pidana perekaman tanpa izin dan juga pelecehan. Kemudian, adili pelaku dengan Pasal perilaku kriminal yang berimbas dan merugikan entitas badan usaha,” tulisnya.

(PoldaMetroJaya)

Pos terkait