Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 antara DPRD Batam dan Pemko

Rapat Pembahasan Rancangan awal RPJMD Kota Batam 2021-2026 Bersama Pemerintah Kota Batam

METROBATAM.COM. Batam – Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)  dihadiri oleh Wakil Ketua 1 dan 3 DPRD Kota Batam, perwakilan Bapelitbangda, Inspektorat, dan Kabag Adpemb pada Rabu, (19/5/2021).

Rapat ini diusung guna membahas dokumen perencanaan dalam pembangunan daerah yang akan dibentuk untuk jangka 5 tahun ke depan.

Pembahasan RPJMD akan dilaksanakan secara matang dalam lingkup internal terlebih dahulu, perlu direncanakan adanya penjadwalan ulang rapat internal dikarenakan jadwal yang sempat dibatalkan. Rapat dipimpin oleh M. Kamaluddin, Wakil Ketua I dan III DPRD Kota Batam

Kemudian, Wakil Ketua DPRD I menginstruksikan Sekretaris Dewan untuk mengirimkan surat kepada setiap fraksi mengenai penuangan ide-ide strategis masing-masing secara tertulis dan akan dibahas bersama-sama.

Bacaan Lainnya

“Ide-ide yang disetujui akan disetorkan kepada Bapelitbang dan akan diunggah ke kanal RPJMD.” ujar M. Kamaluddin.

Sebagai pimpinan rapat, Wakil Ketua I DPRD Kota Batam menutup pertemuan dengan memberikan kesimpulan bahwa rapat internal akan dilaksanakan pada hari Senin, 24 Mei, lalu disusul rapat dengan Bapelitbang keesokan harinya.

“Hasil rancangan yang telah disetujui bersama akan diberikan kepada gubernur pada Rabu, 27 Mei 2021 mendatang.” tutup M. Kamaluddin, Wakil Ketua I dan III DPRD Kota Batam. (lis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *