Respon Vaksinasi Polda Kepri Targetkan 1.000 Orang

METROBATAM.COM. Batam – Hari ini Polda Kepri kembali melaksanakan Vaksinasi dengan target 1.000 dan sebanyak 711 masyarakat telah menjalani Vaksinasi hari ini, kegiatan dilaksankan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Sabtu (22/5/2021).

“Vaksinasi hari ini kita targetkan untuk 1.000 orang dan yang sudah terdata dan menjalani Vaksinasi sebanyak 711 orang yang terdiri dari keluarga besar Polri, Purnawirawan dan masyarakat disekitaran,” ungkap Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

“Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, kembali diingatkan kepada masyarakat, mari bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi menjaga kesehatan kita bersama,”jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (and)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *