Respon Vaksinasi Polda Kepri

METROBATAM.COM. Batam – Hari ini Polda Kepri kembali melaksanakan Vaksinasi Masal dan sebanyak 250 Vaksin disiapkan oleh Polda Kepri dengan mengangkat Tema “Respon Vaksinasi Polda Kepri”, guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Kepri. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (25/5/2021).

“Untuk Vaksinasi pada hari ini diberikan kepada 250 orang yang hadir, kegiatan di laksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 14.00 Wib, dengan sasaran vaksinasi yaitu masyarakat umum. Vaksinasi ini hanya dengan membawa foto copy KTP dan identitas diri sudah dapat melaksanakan Vaksinasi”. Jelas Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagaimana arahan Bapak Presiden RI Joko widodo, dan tentunyaKami berharap semoga kedepannya kegiatan Vaksinasi Masal di Polda Kepri dapat terus berjalan, bersama-sama dengan masyarakat kita dapat melawan penularan Covid-19 semakin meluas. Adapun Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama″. tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (and/mb)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *