Sambut Hari Raya Idul Fitri, bright PLN Batam Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar Area dan Unit Bisnis

METROBATAM.COM. Batam – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan momentum yang tepat untuk saling berbagi dalam membantu sesama yang membutuhkan.Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tentunya banyak yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu disekitar wilayah usaha khususnya mendekati Hari Raya Idul Fitri, bright PLN Batam menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pembagian sembako gratis bertajuk Pembagian Sembako bright Peduli Ramadhan 1442 H untuk Panti Asuhan dan Masyarakat di Kantor Korporat bright PLN Batam, Senin, 10 Mei 2021.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Jajaran Direksi, Corporate Secretary, General Manager serta Manajer Area atau Unit bright PLN Batam kepada 10 orang perwakilan penerima bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Nantinya secara keseluruhan paket sembako akan diserahkan dan dibagikan pada masing-masing area untuk menghindari adanya kerumunan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Dengan momentum bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) brght PLN Batam ingin turut serta membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di sekitar kantor, pembangkit dan wilayah operasi kami. Mungkin fungsi utama kami adalah menyediakan energi listrik yang handal bagi pelanggan, namun hal itu tidak kepedulian kami kepada sesama”, ujar Direktur Utama bright PLN Batam, Nyoman S. Astawa dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama, Nyoman menegaskan, bahwa bright PLN Batam adalah perusahaan pelayan masyarakat. Sebagai perusahaan penyedia ketenagalistrikan utama di Batam, Ia meminta masyarakat untuk memberikan kritik dan saran yang membangun demi kemajuan Batam.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bright PLN Batam kepada masyarakat. Semoga Allah meridhoi ikhtiar sinergi kebaikan ini sehingga dapat bermanfaat bagi penerima manfaat serta dapat menjadi amalan juga bagi bright PLN Batam. Sehingga dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, bright PLN Batam mampu menyediakan listrik yang handal, mengurangi gangguan dan padam jadi semakin sedikit serta PLN Batam semakin maju”, tutup Nyoman.

Adapun bantuan sembako yang diberikan bright PLN Batam berjumlah 515 paket sembako yang dibagikan kepada 17 panti asuhan tersebar di Batam. Diberikan juga pada masyarakat kurang mampu disekitar Area Pelayanan Batam Center, Area Pelayanan Nagoya, Gardu Induk Sengkuang, Area Pelayanan Tiban, Area Pelayanan Batu Aji dan PLTGU Tanjung Uncang.

Ibu Hasnah, pengurus Pesantren At-Taqwa salah satu penerima bantuan menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diterima.

“Kami berterimakasih banyak kepada bright PLN Batam atas bantuan dan uluran tangannya pada Ramadhan ini. Semoga apa yang Bapak/Ibu berikan mendapat berkah dan limpahan rezeki dari Allah SWT. Saya harap PLN Batam semakin sukses dan memberikan manfaat bagi semua orang,” ungkap Ibu Hansah.

Semoga program bantuan paket sembako Ramadhan 1442 H ini dapat menjadi momentum yang baik dan bermanfaat untuk saling membantu sesama yang membutuhkan sehingga dapat menjadi berkah dan amalan bagi kita semua. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *