Sekda Batam Semangati dan Doakan Para Nakes

METRBATAM.COM. Batam – Kesuksesan vaksinasi tak lepas dari semua pihak, terutama tenaga kesehatan (nakes). Hal ini cukup jadi alasan peran Nakes perlu diapresiasi.

Di sela-sela peninjauan vaksinasi massal, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid  menyemangati para nakes maupun vaksinator yang bertugas.

“Saya berterimakasih banyak kepada petugas medis kita yang menjadi garda terdepan pelaksanaan vaksinasi ini,” ucap Sekda.

Ia menyadari, kehadiran para ‘pahlawan’ tersebut sangat berarti dalam menangani pandemi yang telah terjadi setahun lebih ini.

Bacaan Lainnya

“Tetap semangat karena harapan ada di bapak ibu (nakes), kalau bukan kalian siapa lagi. Insya Allah ini akan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT,” katanya, sembari mendoakan Nakes.

Selain para Nakes, ia juga berterimakasih kepada jajaran TNI Polri yang ikut mengamankan jalannya vaksinasi. Juga kepada perangkat pemerintah hingga tingkat RTRW.

“Kita sama-sama berdoa agar kita segera melewati ujian ini,” imbuhnya.

Kepada peserta vaksinasi, Jefridin berharap agar setelah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Setelah vaksin ini, tetap perhatikan prokes ya bu. Jangan lupa pakai masker, tetap jaga jarak dan jaga mobilitas ya,” kata Jefridin menyemangati seorang nenek. (mcb/mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *