Selama Menjabat, Ngesti Sampaikan Sukses Penuhi Janji Politik Bersama Hamid Rizal

Ngesti Yuni Suprapti

METROBATAM.COM. Natuna – Dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Kabupaten Natuna Abdul Hamid Rizal dan Wakilnya Ngesti Yuni Suprapti pada Selasa (4/5/2021).

“Alhamdulillah selama menjabat, banyak janji politik, visi misi team berhati nyaman yang mana disampaikan sewaktu kampanye 2016 lalu sudah ditunaikan,” kata Ngesti Yuni Suprapti, Saat ditemui oleh awak media ini di kediamannya Ranai Darat, Natuna, Kepri. Senin (3/5/21)

Bacaan Lainnya

“Banyak yang sudah kita tunaikan, seperti masalah pendidikan, di daerah yang jauh, SMP satu atap di Serasan Batu Belian sudah dibangun sesuai permintaan masyarakat sewaktu kampanye dulu.” ujar Ngesti.

Selanjutnya, Ngesti menambahkan, di tempat yang terpisah juga sudah terealisasi sekolah SMP satu atap di Setengar.

“Kemudian, masalah kesehatan, juga sudah terealisasi, dengan dibangunnya Puskesmas di beberapa Kecamatan, seperti di Midai, Pulau Laut dan Serasan sudah ada pembangunan Puskesmas, yang menjadi keluhan sewaktu kami kampanye dulu,” jelasnya.

“Adapun masalah infrastruktur dasar seperti Air, listrik, jalan dan telekomunikasi juga sudah tercapai,” sebutnya.

“Cuma air yang belum terpenuhi secara maksimal, dikarenakan ada kendala di anggaran APBD, sehingga tidak bisa melakukan pembebasan lahan pembangunan Embung, karena ini diperlukan sebagai komitmen pemerintah daerah, semoga kedepan pemimpin yang baru dapat melanjutkan, mudah-mudahan visi nya sama khusus masalah air,” ungkapnya.

“Sedangkan dalam hal pemekaran kecamatan juga sudah terwujud. Ada pemekaran kecamatan Seluan, juga kecamatan Pulau Panjang, semua itu adalah bentuk dari menunaikan janji-janji politik dulu bersama Hamid Rizal sewaktu mencalonkan sebagai Bupati Wakil Bupati Natuna 2016 lalu,” tutup Ngesti Yuni Suprapti.

(Rudini)

Pos terkait