SPKT Polres Cirebon Kota Dukung 100 Hari Kerja Kapolri, Tingkatkan Pelayanan Menuju Polri yang Presisi

METROBATAM.COM, Cirebon Kota – Pembenahan terus dilaksanakan di tubuh Kepolisian. Mulai dari perekrutan SDM, sarana dan prasarana, anggaran dan fokus pada pelayanan publik kepada masyarakat. Menindak lanjuti hal tersebut SPKT Polres Cirebon Kota Polda Jabar, memberikan pelayanan yang maksimal dengan menyediakan berbagai fasilitas yang mungkin berguna bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri khususnya SPKT.

Hal itu disampaikan  Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H., di sela-sela persiapan bakti sosial (baksos) bagi-bagi beras di bulan Pamadhan. Pada hari ini, Selasa (11/05/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Iimron Ermawan S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, hal-hal apa saja yang dimiliki oleh SPKT yaitu, diantaranya disediakan ruang bagi ibu yang akan menyusui anaknya, adanya ruang bermain bagi anak-anak dan juga disediakan makanan dan minuman gratis, selama masyarakat antri menunggu giliran.

“Kemudian dalam pelayanan Polri menuju program Presisi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Cirebon Kota.

Bacaan Lainnya

“Dalam memberikan pelayanan adanya laporan kehilangan barang dan barang berharga lainnya, cukup dibutuhkan waktu 10 menit, tentunya didukung dengan data yang valid. Pelayanan kepada masyarakat bukan hanya cepat. Kami juga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,”  ungkap Kapolres Cirebon Kota.

”Kkhusus bagi penyandang cacat disabilitas, tersedia kursi roda dan tongkat penopang juga “. Imbuh Kapolres Cirebon Kota.

“Program Kapolri yang dimaksud yakni program transformasi menuju Polri yang Presisi, yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan,” tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

(Januar/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *