Apel Pagi Dilakukan Satgas TMMD Sebelum ke Sasaran

METROBATAM.COM. TAPIN – Dalam menjalankan program TMMD ke 111 Kodim 1010/Tapin satgas TMMD di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, setiap pagi melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini dilakukan untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik, yang dilakukan di lokasi TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Sabtu, (26/6/2021).

“Anggota Satgas TMMD harus melaksanakan perintah, bahu membahu bersama warga masyarakat dengan rasa tanggung jawab dan semangat,” ucap Komandan Satuan Setingkat Peleton (Dan SST) Letda Inf Didik

Menurut Dan SST, dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD ke 111, diharapakan pelaksanaan dapat selesai tepat waktu.

“Semoga pengerjaan pembuatan badan jalan akan berjalan lancar, aman sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Tumanggal dan sekitarnya,”tutup Danton Sapaan akrabnya. (PENDIM1010)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *