Babinsa Barabai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaan

METROBATAM.COM. BARABAI-Bersinergi Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serda Marno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan penyemprotan disinfektan di Desa Awang Besar Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Kamis (10/06).

Sejumlah fasilitas umum seperti tembah ibadah dan rumah warga disemprot disinfektan oleh Babinsa bersama Bhabinkantibmas, aparat desa dan petugas dari Puskesmas Awang.

Disampaikan oleh Serda Marno bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu progran PPKM Mikro guna mencegah penyebaran Covid 19 di desa Awang Besar,”ucapnya.

Tak hanya melakukan penyemprotan kami juga terus melakukan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama saat melakukan aktifitas di luar rumah,”imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Bagi warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk selalu mematuhi 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.”pungkasnya.

(pendim1002)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *