Babinsa Kodim 1002/HST Lakukan Pembinaan Fisik, Mental Dan Disiplin Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai

MEROBATAM.COM. BARABAI – Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melalui Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serka Abdul Hamid dan Serda Firman melaksanakan pembinaan Fisik, Mental dan disiplin kepada Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai di jalan H.Sibli Imansyah No.1 Barabai.Kamis (03/06).

Kepala Rutan Kelas IIB Barabai Gusti Iskandarsyah melalui Kepala Pengamanan Rutan, Abdul Kadir mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan dari Mou antara Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dengan Rutan Kelas IIB Barabai yang sudah disepakati beberapa bulan lalu.”ucapnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah atas partisipasinya sehingga kegiatan pembinaan Fisik, Mental dan disiplin kepada Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai dapat berjalan dengan lancar dan aman,”tuturnya.

Sementara itu Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah melalui Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono mengatakan kegiatan ini adalah salah satu pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dalam rangka pembinaan wilayah guna memantapkan (RAK) Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).”ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dengan pembinaan Fisik, Mental dan disiplin kepada Pegawai Rutan Kelas IIB Barabai diharapkan para pegawai ini mempunyai sikap dan mental serta disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas.”harapnya.

(pendim1002).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *