Habis Tugas Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0315/Bintan Langsung Joging

METROBATAM.COM|LINGGA – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0315/Bintan yang dilaksanakan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga terus berlangsung, Minggu (20/6/2021).

Selain para anggota Satgas melakukan pembangunan Infrastruktur jalan, di sela-sela itu juga melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa.

Untuk mengisi waktu senggang pada sore hari, para personel Satgas TMMD menyempatkan berolahraga ‘jogging bareng’ masyarakat desa setempat.

Terlihat keakraban Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat saat melakukan kegiatan olahraga bersama tanpa ada sekat sedikitpun.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan olahraga bersama ini kami dilakukan disamping menghibur diri juga mengakrabkan diri kepada masyarakat. Untuk menjalin kedekatan dan kekompakan antara personel TMMD dengan warga masyarakat,” ujar Dan SSK TMMD, Lettu Inf Asman Aritonang, SH.

Lanjut Dan SSK TMMD, bahwa untuk refreshing setelah beberapa hari disibukkan dengan aktivitas, sekalian mengajak warga masyarakat untuk berolahraga seperti dengan jogging bersama mengelilingi jalan desa.

Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD. Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak hidup sehat dengan berolahraga.

“Olahraga bersama juga termasuk kegiatan dari non fisik TMMD, dan melalui olahraga bersama kita wujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” Ucapnya.

(Pendim0315|ADRIANSYAH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *