Kebersamaan saat Makan Siang Anggota TMMD dan Warga

METROBATAM.COM|TAPIN – Indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1010/Tapin dan warga Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris. Jum’at (18/6/2021)

Komandan Satuan Setingkat Peleton (Dan SST) Letda Inf Didik menuturkan, melihat kedekatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1010/Tapin dengan Warga Desa Suato Lama. Ia bangga dan senang karena kegiatan seperti ini jarang dijumpai di tempat-tempat lain.

“Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan namun terasa indah saat duduk dan makan siang bersama dengan warga,” ujarnya.

Sementara itu, Bibit salah satu warga Desa Suato Lama mengatakan dirinya merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dengan Satgas TNI yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD di Desanya. “Saya sangat senang, karena bisa duduk bersama dengan anggota TMMD,” katanya

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Bibit menambahkan Kami sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini, bukan karena pembangunan sarana dan transportasi jalan, tapi juga karena kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang terjadi antara TNI dan warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *