Opsgaktibplin Biro Provost Divpropam Polri di Polres Tanjungpinang

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG  – Personel Polres Tanjungpinang mengikuti kegiatan pemeriksaan penegakan ketertiban dan disiplin oleh Biro Provos Divpropam Polri di lapangan apel Mapolres Tanjungpinang, Rabu (23/06/2021).

Kegiatan pemeriksaan penegakan ketertiban dan disiplin dipimpin oleh Pemeriksa Utama POK III Biro Provos Divpropam Polri Kombes Pol Gunarso.

Kegiatan Ops gaktibplin yang dilaksanakan oleh Tim Biro Provos Divpropam Polri dengan sasaran gampol, kelengkapan administrasi perorangan personel, sikap tampang, senpi, surat/kelengkapan Ranmor di Polres Tanjungpinang.

“Hari ini akan dilaksanakan pemeriksaan Gaktibplin dari Tim Divpropam Mabes Polri, kepada seluruh personel Tanjungpinang wajib melengkapi adminsitrasi perorangan dan perhatikan Sikap Tampang dan Gampol”, terang Kombespol Gunarso.

Bacaan Lainnya

“Saya tekankan kepada seluruh personil, akan dilaksanakan juga pengecekan urine, jadi jangan ada personel yang terlibat ataupun mengkonsumsi Narkotika”, tegasnya

Setelah selesai mengikuti pengecekan di lapangan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan tes urine yang dilaksanakan di Gedung Antan Seludang Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando., SH.,S.I.K melalui Kasi Propam Polres Tanjungpinang IPDA Syamsuriya, S.Sos, M.Si menyampaikan kegiatan gaktiblin ini dilaksanakan guna menertibkan personel Polri.

“Sebanyak 188 personel Polres Tanjungpinang yang melaksanakan tes urine, dan hasilnya negatif”, terang Kasi Propam

“Penegakan dan penertiban dari Propam Polres Tanjungpinang kepada Personel Polres Tanjungpinang rutin dilaksanakan guna mencegah adanya pelanggaran, sehingga anggota Polri dilapangan benar-benar dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat” tutup Kapolres Tanjungpinang AKBP. Fernando.,SH.,S.I.K. (B.Ar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *