Polda Kepri Vaksinasi Massal Pekerja di Kawasan Industri Muka Kuning Batam

METROBATAM.COM. Batam – Respon Vaksinasi Polda Kepri pada hari ini memfokuskan Vaksinasi kepada para pekerja yang berada di kawasan Industri Muka Kuning Kota Batam. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris. Jumat (11/6/2021).

“Vaksinasi pada hari ini kita targetkan kepada Karyawan di PT. Philips, kawasan Industri Muka Kuning Kota Batam hanya cukup dengan membawa KTP beserta foto copy nya, sebanyak 1.100 orang melaksanakan vaksinasi dengan jenis Vaksin Sinovac hari ini″. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Kami himbau kepada masyarakat dan para pekerja di Perusahaan di Kota Batam yang menjalani Vaksinasi pada hari ini, selama kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker. Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, dan walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan”. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (and/hum)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *