Rudy Susanto : Masyarakat Harus Cerdas Pilih Kepala Desa Pada Pilkades Serentak Juli 2021 Mendatang

METROBATAM.COM|LINGGA – Putra deerah asal kabupaten lingga Rudy Susanto , Direktur Lembaga Kelautan Perikanan Indonesia (LKPI) Provinsi Kepri, memberikan memotivasi kepada masyarakat kabupaten lingga , untuk memilih Calon Kepala Desa dengan cerdas dalam ajang Pilkades serentak pada Juli 2021 mendatang.

Rudy Susanto mengharapkan masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan untuk calon Kepala Desa yang akan memimpin masing-masing desa, terlebih dalam pemilihan nantinya semoga dapat melihat kinerja calon dengan jelas.

Bacaan Lainnya

“Jangan melihat hanya karena keluarga ataupun kerabat dekat. Pilihlah calon Kepala Desa yang mampu memimpin kemajuan desa, terkhusus di wilayah Kabupaten Lingga banyak terdapat wilayah pesisir yang banyak masyarakat nelayan,” ungkapnya kepada Wartawan pada Jum’at (18/06/2021).

Harapan saya semoga masyarakat nelayan dapat dengan cerdas memilih calon Kepala Desa yang dapat memajukan bidang perikanan yang notabennya Kabupaten Lingga memiliki luas laut sebesar 96%. Mintalah calon kepala desa buatkan surat pernyataan bahwa apabila terpilih sebagai kepala desa maka tidak memihak kepada pertambangan laut ataupun pertambangan yang dapat merusak laut.

” Saya berharap masyarakat cerdas memilih calon kepala desa, dan kepada Kepala desa terpilih nanti harus bisa perjuangkan kemajuan bidang perikanan di wilayahnya masing-masing. Dan juga program utama bagi Kepala desa yang baru, bangunlah tower pemancar sinyal telpon sehingga memudahkan masyarakat yang ketinggalan dapat berkembang apalagi bagi anak-anak pesisir sehingga tidak ketinggalan teknologi masa kini,” tambah Rudy

(Ardiansyah)

Pos terkait