Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan Gelar Penyuluhan di Lingga

METROBATAM.COM. Lingga — Penyuluhan Stunting, Posyandu, dan Posbindu yang merupakan kegiatan nonfisik dari rangkaian kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan yang digelar pada hari Senin (21/06) kemarin yang bertempat di Gedung Nasional, Kelurahan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri.

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0315/Bintan Mayor Inf Jonas Malaiholo saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk membantu masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya di bidang kesehatan dan salah satu agenda Non Fisik pada kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0315/Bintan.

“Dengan adanya penyuluhan stunting, Posyandu, dan Posbindu di daerah Kabupaten Lingga, tentunya ini sangat membantu pemerintah dibidang kesehatan yang mana saat ini Pemerintah juga berfokus pada hal tersebut,” Jelas Pabung, Selasa (22/6/2021).

Terkait hal tersebut, Pabung mengungkapkan bahwa perlu diadakannya kegiatan sosialisasi terkait pentingnya kesehatan terutama bagi keluarga.

Bacaan Lainnya

“Dan dalam kegiatan TMMD ke-111 Kabupaten Lingga, selain kegiatan fisik, juga perlu diadakan sosialisasi kepada Persit KCK, Jalasenatri, dan kader posyandu yang berada di Kabupaten Lingga, sehingga kalangan ibu-ibu mengerti akan pentingnya kesehatan, terutama dari keluarga sendiri dan masyarakat Kabupaten Lingga pada umumnya,” kata Mayor Inf. Jonas.

Dikesempatan yang sama, Bupati Lingga melalui Asisten II Pemkab Lingga, Yusrizal menyampaikan dalam kesempatan yang ada pemerintah daerah merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut

“Tentunya kita sangat berharap kegiatan sosialisasi kesehatan yang ada tersebut dapat dilaksanakan secara rutin dan terus menerus,” Ucapnya. (Pendim0315).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *