Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315/Bintan Perbaiki Perahu Nelayan

METROBATAM.COM. LINGGA – Selain melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315/Bintan juga turut membantu salah satu nelayan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kamis (24/6/2021).

Sikap yang harmonis selalu ditunjukkan oleh Satgas TMMD dengan membantu memperbaiki perahu atau sampan milik nelayan yang rusak.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan dan solidaritas yang tinggi antara anggota Satgas bersama warga desa guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, salah satunya dengan membantu kesulitan warga disini,” Ucap Komandan SSK TMMD Kodim 0315/Bintan, Lettu Inf Asman Aritonang, SH.

Sementara itu, Tok Wan (56) yang merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan yang telah membantu meringankan beban warga di Desa Marok Tua.

Bacaan Lainnya

“Dengan hadirnya Anggota Satgas TMMD di Desa kami, tentunya kami sangat bersyukur dan sangat senang sekali, karena selama disini semua kesulitan warga selalu dibantu. Salah satunya ada sampan warga yang rusak langsung diperbaiki Satgas TMMD. Dan atas nama warga desa, saya ucapkan terima kasih,” Ucap Tok Wan. (Pendim0315)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *