Satgas TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin Renovasi Musholla Muthmainnah

METROBATAM.COM. RANTAU – Satgas TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin renovasi Musala Mutmainah di Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris terus berlanjut dan saat ini sudah sampai pengecatan. Selasa (22/6/2021).

Renovasi musala ini merupakan satu dari sejumlah target sasaran fisik TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 1010/Tapin di wilayah Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin.

Diketahui, sebelumnya kondisi Musala Muthmainnah cat temboknya sudah banyak luntur hingga terkelupas, selain itu juga plafon banyak yang sudah bolong hingga dilakukan rehab.

Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin, Serda Rizky mengatakan dalam pengecatan dilakukan tidak hanya anggota dari kodim, melainkan secara gotong royong bersama warga.

Bacaan Lainnya

“Kita lakukan gotong royong, ada yang ngecat bagian atap dan ada juga di bawah. Bertahap, nanti setelah pengecatan ada lagi yang lain. Biar saat beribadah nyaman dan khusyu,” ucapnya.

Salah satu warga Desa Suato Baru yang turut gotong royong, Rahmat mewakili warga sangat berterimakasih atas bantuan dari program TMMD ke 111 Kodim 1010/Tapin.

“Ya, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih. Selain itu nanti apabila rehab nanti selesai kami berharap sinergitas antara masyarakat bersama TNI terus berjalan,” harapnya.(PENDIM1010)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *