Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Kota Tanjungpinang di Lanud Raja Haji Fisabilillah

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG – Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat Umum Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Gedung Dirgantara oleh Vaksinator dari Sikes Lanud Raja Haji Fisabilillah yang dipimpin oleh Kakes Lanud Raja Haji Fisabilillah Letda Kes dr. Adityo Salahudin, pada hari Selasa dan Rabu 22-23 Juni 2021 pukul 07.30 s/d selesai.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijarnako, S.E. turut meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi . Kegiatan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut program pemerintah untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 agar masyarakat cepat mendapatkan herd immunity. Sasaran masyarakat umum di wilayah kota Tanjungpinang dengan target tervaksin sebanyak 300 orang telah sukses dilaksanakan.

Antusias masyarakat kota Tanjungpinang cukup tinggi, terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang ke Lanud Raja Haji Fisabilillah untuk melaksanakan Vaksinasi sejak Pagi. Melihat hal tersebut, Danlanud Raja Haji Fisabilillah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota TanjungPinang yang telah melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu kontribusi TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Sesuai arahan Panglima TNI, TNI AU harus berkontribusi dan berperan aktif dalam rangka percepatan vaksinasi. Target 50 persen insyallah tercapai dan apa yang telah dilaksanakan, ini bentuk dan kontribusi nyata Lanud Raja Haji Fisabilillah kepada Bangsa dan Negara khususnya wilayah Kepulauan Riau ” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Selama kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di perintahkan oleh Pemerintah. (B.Ar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *